Semangat Meski Berat


SEMANGAT Di BULAN SEPTEMBER

Aku disini bukan hanya sekedar ambisi namun aku disini karena niat untuk bisa berubah dan beribadah,

Karena aku ingin memulainya dari sini dan aku harap ini bisa jadi jembatan perubahan kini dan nanti :)

Susah payah tetap kujalani karena aku ingin tunjukan pada semua bahwa aku bisa jalani hidupku dengan caraku dan dengan segala kekuranganku

Aku berjuang juga bukan karena diriku sendiri tapi untuk semua orang yang mencintai dan menyayangiku

Pahit dan getir serta air mata terkadang menghiasi setiap perjalan dan lika-liku kehidupan ini

Terkadah orang-orang meremeh-temehkan daku namun aku trima semua itu karena aku sadar aku bukanlah kertas yang bagus dan kertas yang bersih, aku merasa hanyalah secarcik kertas yang tidak sempurna namun dari kertas inilah aku akan membuat dan menggoreskan tinta yang lain dan berbeda.

Karena aku bukan plagiat ataupun semacamnya bagiku menjalani hidup ini dengan caraku tanpa meniru orang lain adalah keberhasilan dan kebanggaaan aku tersendiri dibanding hanya mengikuti dan mencoba menyaingi seseorang karena inilah aku.

Bagikku keberhasilan terbesar adalah saat aku masih bisa tersenyum dan tertawa bahagia dalam kondisi kritis :)




By : gamaguchin
Ukhuwah Islamiyyah


7 comments:

  1. SEMANGAT !!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. go go go smangat.
    sipppp lha....tapi kalau udah berhasil jangan sombong yya...kalau masih belum berhasil ditingkatkan lagi usaha dan doa.e.
    :))

    ReplyDelete
  3. wkwkwk :D yoyoi orang sombong belum bisa dikatakan berhasil karena dia belum mengerti dan arti apa itu sebuah pencapaian hidup :D

    ReplyDelete
  4. orang* yg suka meremehkan orang lain adalah orang yg tidak puas dengan hidupnya sendiri. tdk prlu dimasukkan hati...anggaplah sbg motivasi.
    tapi ingat...kalau sudah berhasil jangan pula meremehkan orang lain.
    pernah tau kan sakitnya diremehkan bgaimana...
    :D

    ReplyDelete
  5. @ Irra Bocahsaakleck diremehkan terkadang menyakitkan namun jika kita pandang dari kaca mata yang positif diremehkan bisa menjadi motivas untuk jadi yang terbaik :D

    ReplyDelete
  6. Gamaguchin, saya ketularan semangat. saya copy picture-nya.. thank you ya! tetap semangaaat! :D

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.