Goresan Manis Di Bulan September

Goresan manis dibulan september bulan dimana setahun lalu saya mulai melepaskan status pelajar menjadi pekerja mungkin bulan september lalu adalah bulan yang penuh dengan rintangan serta cobaan dimana saya sebagai orang yang penuh dengan kekurangan melihat teman-teman saya telah melanjutkan kuliah dan bekerja namun saya hanya bisa melihat tidak bisa menjalaninya :(.

Namun diawal september lalu saya mulai mendapatkan titik terang tentang pekerjaan saya berangkat ke Tangerang dan bekerja serta merantau untuk yang pertama kalinya jauh dari keluarga. namun itulah kehidupan dimana kita harus mengorbankan sesuatu (syahrini alhamdulilah sesuatu ) haha :D , untuk mendapatkan sesuatu dan hasil yang baik.

Netfocus / Focus Electronik - Tangerang adalah tempat pertama saya bekerja ditanah rantau ini adalah seragam :) biar jadi kenangan saja dibulan september :)



Z_Z tak terasa itu adalah setahun yang lalu :D

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.