Sunday, September 9, 2012


Punya banyak link ibaratnya seperti pepatah indonesia atau filsafat indonesia yaitu banyaka anak banyak rejeki hehe maka dari itu para blogger sangat senang yang namanya dengan link exchange atau istilah kerenya tukeran link dan salah satu mendapatkan  backlink tersebut adalah dengan tukeran link.
Dari perkembangan waktu hanya tukeran link saja ternyata tidak cukup dan dipandang tidak indah maka dari itu dibuatlah seperti identitas link yang berupa gambar agar tampilannya menarik biasanya gambar dan link terdapat dalam satu paket javascript dan untuk menempatkan javascript kita harus memiliki kotak yang isinya javascript tersebut dan biasanya hal sepele tersebut membuat kita pusing jika tidak ada tutuorial membuatnya berikut adalah langkah simpel membuat kitak javascript badge link banner link.
Karena seperti yang anda tahu,semakin banyak inbound link,maka akan semakin baik blog kita di mata search engine/mesin pencari.Ok! biar langsung kelar,kita langsung ke topiknya ya :D

Cara ini sangat sederhana sekali,anda tinggal menempatkan kode yang nanti saya berikan,kedalam Add New Widget/Elemen baru pada Blog anda.Pertama,copy kode berikut ini:


Kode dapat di download di sini KODE

Keterangan:
Yang berwarna merah mohon untuk diperhatikan
’http://www.karunia18.blogspot.com’ ganti kode sesuai dengan alamat blog anda.
http://2.bp.blogspot.com/-tSghv9pPkzk/UEuqXmy9bqI/AAAAAAAAAz4/5MVeNYU3Pbk/s1600/banner+80x15.png’ gantilah dengan URL Image yang ingin ditampilkan.
Ukhuwah Islamiyyah.’ gantilah dengan Diskripsi Blog anda.
Dari kode diatas,kira-kira hasilnya akan seperti di bawah ini:





Begitulah cara menambahkan link exchange pada blog untuk mempraktekanya silahkan kopi kode ini lalu pasang di blog anda setelah itu tinggalkan koment disini maka dengan segera link anda akan saya pasang juga blog saya :)

Selamat mencoba

2 comments:

  1. Maksih infonya praktek langsung terjun ke tkp :D

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.