MGK (Mega Glodok Kemayoran)

Untuk melatih dan mencoba mengembangkan minat saya terhadap dunia pemotreran saya mengawalinya dengan CAM DIC Olymps.....

Saya memiliki mimpi untuk bisa mempunyai galery foto tentang alam dan hal-hal yang vital dalam kehidupan namun terkadang tidak diperhatikan ini adalah salah satu hasil dari percobaanku memotret jalanan dan sekitarnya di depan mall Mega kemayoran atau Mall Glodok Kemayoran pada tangga 24 Juni 2012



Pertama Motor Beat kesayangan ku dengan FU punya orang yang jadi target selanjutnya :D 
 


Grobak eh bukan. . . . apa ya itu loch yang buat masak Kerak telor Harganya RP.15.000 Enak si tapi poisisi keuangan kritis huft >_<  jaget hargana mahal . . . . . tapi mau lagi wkwkwk :D

Kalau yang ini  Grobak...eh Pikulan eh apa lah namanya gag tau yang jelas menghasilkan kerak telor :D enak pula rasanya hehei......yang tampil cantik dan elegan dan sangat kontras dengan pemandangan hahay .... mang tukang Kerak telor kasi discont 100% alias gratis ke aku donk hehe :D


emmmmmmm lagi foto gadis cantik dimotor tapi motornya terlalu kenceng jadi ilang dech penghuni jalannya wkwkw :D



Ye Akhirnya berhasil menyontret objeck foto yang bergerak tanpa merusak gambar asyik......

sayang kamera pinjem.....



Nah kalau yang satu ini agan sekalian tahu Apa itu ,. . . . 
yupz satria bajaj orange wkwkw :D
 alias baje kate orang jakarte ye....
ahli ngeles dan penyebar asap tapi masih dioperasikan juga wkwkk :D 



Dokumentasi walau Jelek namun aku tetap akan berusaha...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.